Kata Kata Aku Benci Kamu

by Unknown , at 20.18
Jangankan untuk meninggalkanmu, membencimu saja aku tak bisa.
0 replies 30 retweets 1 favorite
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Nov 13

Aku mencoba melupakanmu tp aku malah merindu, aku mencoba membencimu tp aku malah semakin sayang (@MissLuissa)
0 replies 113 retweets 17 favorites
Naruto Indonesia ‏@NarutoINA Nov 13

"Hmmm bagaimana mengatakannya? Kesan pertamaku setelah melihatmu adalah.. Aku membencimu!" (Kakashi)
0 replies 61 retweets 2 favorites
IG: Rasahatiku ‏@RasaHatikuu Nov 12

Maaf mungkin suatu saat aku akan lebih mencintai dia, bkn karna ku membencimu tp lebih kepada kepastian cinta kita
0 replies 51 retweets 3 favorites
Ibe S Palogai ‏@jejaksajak Nov 12

cukup aku yang tahu, bahwa orang yang kau sia-siakan adalah pemaaf yang tak pernah membencimu. sama sekali.
0 replies 31 retweets 9 favorites
Fairy Tail ‏@FairyTailFilm Nov 12

#Lucy Ayah, Maafkan aku karena pernah membencimu dan tidak ada disampingmu saat kau pergi untuk selama-lamanya :'( Semoga Bahagia disana.
0 replies 9 retweets 0 favorites
KPopandKDrama ‏@KPopandKdrama Nov 11

“Aku tidak mebencimu tapi seseorang yang tidak membencimu bukan berarti dia menyukaimu” – My Girlfriend Is A Gumiho
0 replies 37 retweets 4 favorites
ultrasjomblo ‏@ultrasjomblo Nov 11

Aku mencintaimu dengan menjauh darimu, bukan karena aku membencimu. Justru karena aku sangat mencintaimu.
0 replies 13 retweets 2 favorites
C.A.(L).E.M ‏@RirinRan Nov 11

"Aku nggak membencimu. Aku hanya benci karena ternyata begitu sulit melupakanmu." - Christian Simamora -... http://tmblr.co/Z7yzDx_5ReCa
0 replies 0 retweets 0 favorites
Dunia Remaja ‏@Area_Remaja Nov 10

Bagaimana bisa aku membencimu, sedangkan rasa sayang ini jauh lebih besar dari benci :)
0 replies 109 retweets 7 favorites
Petikan Lagu2 ‏@PetikanLagu2 Nov 9

(∫˘̩̩̩▽˘̩̩̩)∫ Bantu aku membencimu Ku terlalu mencintaimu Dirimu begitu Berarti untukku -Selepas kau pergi
0 replies 694 retweets 33 favorites
Anonym- ‏@Copongg Nov 8

aku terlalu mencintaimu sehingga ketika kamu membenci aku aku tidak pernah berbalik untuk membencimu. -Cewek
0 replies 16 retweets 1 favorite
Putri Sam'ani ‏@utiwitu Nov 7

Ada kalanya aku membencimu, yang ketika rindu justru lebih memilih tak mau mengabari sama sekali dengan alasan takut semakin sedih.
0 replies 20 retweets 5 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Nov 5

aku punya sejuta alasan untuk msh tetap menyayangimu,tapi aku tdk punya alasan untuk membencimu ( @Sii_Tiena )
0 replies 97 retweets 12 favorites
Bung Fiersa Besari ‏@FiersaBesari Nov 5

Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, sama seperti kau tidak tahu cara mencintaiku dengan baik dan benar
0 replies 234 retweets 37 favorites
iLi ☺ ‏@HatiHujan Nov 5

aku membencimu dengan setumpuk rindu yang pernah ku beritahukan kepadamu dan dengan datarnya kau tidak mempedulikanku
0 replies 5 retweets 2 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Nov 4

dulu aku "sangat" mencintaimu, kini aku membencimu dengan "SANGAT" (@anggalika050510)
0 replies 36 retweets 5 favorites
#NovelSepayungBerdua ‏@Broken_homeINDO Nov 4

Ayah,sama sekali aku ga membencimu,seberapa kecewanya aku,kamu tetaplah ayahku,aku sayang ayah ♥
0 replies 264 retweets 21 favorites
Korea Tanya ‏@KoreaTanya Nov 4

"tolong berhenti tersenyum seperti itu, agar aku bisa dengan mudah membencimu" -Moon Embraces Sun-
0 replies 47 retweets 3 favorites
Mustika T. Yuliandri ‏@PerempuanThicka Nov 4

Aku sedang belajar melupakan.. - Aku sedang belajar melupakan. Bukan karena aku membencimu dan ingin... http://tmblr.co/ZRDYLxzTCLNG
0 replies 3 retweets 1 favorite
Diary insomnia♡ ‏@OhDiaryInsomnia 2 Nov 2013

Aku yang kini membencimu sesungguhnya adalah seseorang yang pernah begitu mencintaimu dulu ♥ #DW
0 replies 125 retweets 7 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang 2 Nov 2013

jangan pernah paksa aku untuk membencimu!sungguh aku tak sanggup (@SARA_SFZ)
0 replies 46 retweets 5 favorites
Kisah Kita☺ ‏@kisah_akukamu 1 Nov 2013

"aku tidak boleh mencintaimu, tapi membencimu akan lebih susah bagiku"- grade civil servant
0 replies 226 retweets 31 favorites
Fahmy syarief ‏@itsmefahmy 1 Nov 2013

Bantu aku membencimu, ku terlalu mencintaimu~
Gambar DP BBM Move On dari Mantan Gambar DP BBM Doa Harapan Pagi Gambar DP BBM Cinta Romantis Gambar DP BBM Sakit Hati Galau Gambar DP BBM Sindiran Pedas Kata Kata Bijak ----------------- DP BBM Kangen Pacar yang Jauh Gambar DP BBM Menyindir Teman Gambar DP BBM Motivasi Jomblo Gambar DP BBm Sindiran Teman Munafik Gambar DP BBM Sindrian Teman Penghianat Kata Kata Motivasi ----------------- Gambar DP BBM Galau buat Mantan Gambar DP BBM Galau Patah hati Gambar DP BBM Sedih Putus Cinta Gambar DP BBM Kecewa sama Pacar Gambar DP BBM Galau Sedih Kata Kata Mutiara ================================================== Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Gambar Kata Kata ayang Tulus buat Pacar Kata Kata Semangat buat Patah Hati Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Gambar DP BBM Galau Lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Lelah Bosan Menunggu Gambar Kata Kata Marah Kecewa Kesal Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu Korea Cara Mengikat Rambut Pendek yang Cantik Cara Mengikat Rambut Ala Jepang Simple Kata Kata Romantis 0 replies 17 retweets 1 favorite
Perasaan Hati Ku ‏@RasaTentangmu 1 Nov 2013

aku selalu yakin dg adanya perubahan, tp utk soal cinta, aku msh ragu kalau suatu saat nanti akan berubah jadi membencimu #RTmu
0 replies 99 retweets 10 favorites
AlfiqriHasan ☺ ‏@fiqriselo 31 Oct 2013

Maaf: Ku bisikkan doa di saat gerimis. Agar kau tahu aku tak pernah membencimu. Bukan..bukan benci..hanya sesa... http://bit.ly/1dUn102
0 replies 0 retweets 1 favorite
DUNIA_KPOPERS ‏@DUNIA_KPOPERS 31 Oct 2013

“Waktu itu rasanya mmg sakit. Tapi aku, tetap saja tdk bs membencimu” #AThousandDayPromise
0 replies 81 retweets 4 favorites
Adellina Fitriyani ‏@adelladellaide 30 Oct 2013

Tau kenapa aku membencimu? Karena kamu terlalu layak untuk dicintai, namun tak bisa dimiliki.
0 replies 491 retweets 67 favorites
猿渡 陸 ‏@RahmadErwika 29 Oct 2013

Aku akan jadi orang yang paling munafik kalo aku berpura-pura membencimu..
0 replies 168 retweets 1 favorite
Bay ® ‏@sokseriuss 28 Oct 2013

Jika kau menyuruhku untuk mencintaimu, aku bisa. Tapi jangan paksa untuk membencimu.
0 replies 134 retweets 0 favorites
Viantz ‏@ViantzID 27 Oct 2013

Aku Menjauh bukan berarti Aku membencimu, mungkin menjauh adalah yang terbaik untuk saat ini ~
0 replies 78 retweets 2 favorites
Catatan kecil ‏@WriteOfDiary 27 Oct 2013

Aku menjauhimu bukan karena aku membencimu, melainkan aku ingin melihatmu bahagia walau tak bersamaku lagi :')
0 replies 72 retweets 2 favorites
Curahan Hati ‏@KertasTinta 27 Oct 2013

Alasan aku mencintaimu adalah karna aku gak punya alasan untuk membencimu :')
0 replies 57 retweets 7 favorites
Naruto Indonesia ‏@NarutoINA 26 Oct 2013

"Hmmm bagaimana mengatakannya? Kesan pertamaku setelah melihatmu adalah.. Aku membencimu!" (Kakashi)
0 replies 56 retweets 7 favorites
#GagalMOVEON ‏@SoDamnFlashback 26 Oct 2013

Entah bagaimana aku harus berkata aku membencimu, sedangkan hatiku sangat berkata lain :' #GagalMOVEON
0 replies 48 retweets 7 favorites
Sandi F ‏@SandiFernando87 25 Oct 2013

Aku tak berani membencimu.. Karena aku terlalu sayang kamu.. Kalau aku membenci mu.. Aku takut makin sayang kamu.. :')
0 replies 18 retweets 3 favorites
Arti MimpiMu ^.^ ‏@JikaBermimpi 25 Oct 2013

Bantu aku membencimu Ku terlalu mencintaimu Dirimu begitu Berarti untukku #NP Laluna - Selepas Kau Pergi #TL
0 replies 107 retweets 8 favorites
DuniaNarutoIndonesia ‏@DuniaNarutoID 25 Oct 2013

"Kabuto.. ketika aku melihatmu serasa melihat diriku sendiri, dan itulah kenapa kau akan kalah, aku membencimu... http://fb.me/6u5MYy4bo
0 replies 3 retweets 0 favorites
Al ‏@mas_aih 24 Oct 2013

aku sudah lupa bagaimana cara membencimu. kukuh aku berusaha berpaling, tapi kenangan selalu mengikuti.
0 replies 4 retweets 1 favorite
Herry Hermawan ‏@dosamager 24 Oct 2013

Sesekali memang aku suka berkata bodoh, membencimu karena jauh. Sebab menyakitkan, kamu hadir untuk kuingat, seperti datang untuk berpamit.
0 replies 14 retweets 10 favorites
Sastra Revolusi ‏@SastraRevolusi 24 Oct 2013

Aku tidak bisa membencimu, walau hanya sedikit saja.
0 replies 29 retweets 7 favorites
#GagalMOVEON ‏@SoDamnFlashback 24 Oct 2013

Ya mungkin aku yg terlalu sayang kamu, sampai sulit membencimu :"( #GagalMOVEON
0 replies 104 retweets 8 favorites
Quotes KPOP ‏@KutipanKPOP 23 Oct 2013

Namun penderitaanku terasa semakin dalam. Aku tak tahan dengan semua ini. Aku smakin membencimu. (Super Junior - Hate U Love U)
0 replies 61 retweets 11 favorites
Quotes KPOP ‏@KutipanKPOP 23 Oct 2013

Aku ingin membencimu, karna aku telah lelah melihatmu berpura-pura lupa pada diriku. (Super Junior - Hate U Love U)
Kata Kata Aku Benci Kamu
About
Kata Kata Aku Benci Kamu - written by Unknown , published at 20.18
Next Posting Lama
Comment disabled
Copyright ©2013 Info Terbaru by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger